STELLA MARIS SCHOOL GADING SERPONG LAST OPEN HOUSE IN DECEMBER 2023 !!!
YUK BURUAN DAFTAR DAN DAPATKAN DISKON SERTA PENAWARAN KHUSUS NYA !!

 

Hello Parents,

Pada bulan Desember yang merupakan festive season ini, Stella Maris School Gading Serpong kembali mengadakan Open House, yang juga merupakan Open House terakhir sekaligus penutup tahun 2024. Open House akan diadakan pada tanggal 9 Desember 2023 pukul 09.00 – 12.00, dan akan dibuka untuk seluruh level pendaftaran mulai dari Preschool, Primary, Junior High dan juga Senior High.

Pernah terfikirkah parents, pembelajaran seperti apa sih yang sebetulnya diajarkan untuk anak-anak tersayang di Level Preschool ? Metode pembelajaran seperti apa yang digunakan untuk membuat anak kita dapat tertarik untuk menyimak penjelasan para pengajar nya ? Pada Level Preschool, Stella Maris School Gading Serpong menerapkan proses pembelajaran yang menekankan pada penerapan 6 Areas of Development, dengan tim pengajar yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun mendidik anak-anak usia dini.

Seperti hal nya di level Preschool, pada level Primary kami juga mempersiapkan anak-anak menghadapi Cambridge Curriculum di level Primary dan beradaptasi dengan lingkungan Primary yang tentu saja berbeda dengan Preschool.

Sedangkan di Level Secodary – Junior High School, Cambridge IGCSE (International General Certification of Secondary Education) pun masih menjadi salah satu kurikulum paling popular, setelah lulus dari jenjang Primary, nantinya anak-anak akan kembali menggunakan Cambridge dalam metode pembelajaran.

Sesuai dengan namanya, Cambridge IGCSE sangat diakui secara international, artinya anak-anak lulusan Cambridge IGCSE memiliki kualitas yang sangat mumpuni. Selain membuat anak-anak sangat fasih berbahasa Inggris, Cambridge IGCSE juga menyediakan lebih dari 70 subjects untuk diterapkan di Junior High School. Di antaranya Pure Science, Business Studies, Economics, dan yang paling specific adalah Global Perspective.

Dengan demikian, mereka sudah lebih awal dipersiapkan untuk mendalami berbagai subject yang nantinya akan dipelajari di Perguruan Tinggi.

Nah, yang tidak kalah special adalah Jenjang Secondary – Senior High di Stella Maris yang menggunakan Curriculum IB. IBDP (International Baccalaureate Diploma Program) sendiri merupakan kurikulm yang sangat diakui secara International karena memiliki standard mutu yang tinggi, juga bersifat spesifik dan mendalam, terutama karena adanya “The 6 Groups of IBDP”.

Selain itu, kurikulum IB juga dikenal bersifat sangat holistik. Siswa-siswi IB dipersiapkan untuk menjadi global citizen dengan international mindedness dan berbagai multiple life skills. Jadi, bukan saja dari sisi akademis, tapi IBDP sangat menaruh perhatian pada pengembangan critical thinking, collaboration, creativity, open mind, analytical thinking and presentation skill, social awareness dan masih banyak lagi.

Inilah yang merupakan bagian dari “The Core of IB” dan “Ten Learner Profiles of IB students” yang dianggap paling sesuai dengan perkembangan generasi masa kini. Tentu saja hal ini juga sangat diperlukan dalam mendukung siswa-siswi Senior High School dalam mempersiapkan diri untuk masuk ke dunia Pendidikan Tinggi.

Penasaran ingin tahu lebih banyak lagi tentang Cambridge IGCSE & International Baccalaureate Program yang digunakan di Stella Maris School Gading Serpong ? Yuk cari tau lebih banyak informasi di Open House Stella Maris School Gading Serpong.

Pendaftaran Open House dapat dilakukan pada link berikut :

https://bit.ly/stemagsopenhouse24-25

https://bit.ly/stemagsopenhouse24-25

 

Follow Stella Maris Gading Serpong di Instagram @stellamaris_gs !

Atau kunjungi website Stella Maris www.stella-maris.sch.id

 

I am a Stellamarian, I am Ready For Digital Transformation

  • Post author:
  • Reading time:3 mins read